Slice of your pie #1 : ~ Mötley Crüe ~

Posted on Updated on

Nah, karena kebetulan kita mengambil dari judul lagu Mötley Crüe, jadi sekalian saja band ini kita jadikan Slice of your pie #1, hehehe.

Tanya semua orang yang besar ditahun 80-an, semua akan mengangguk setuju bahwa Mötley Crüe adalah salah satu band yang sangat besar hingga banyak sekali meng-influence band-band lain di seluruh dunia. Baik dari segi musikal maupun kehidupan Rock N’ Roll mereka, hehehe.

Kita semua tahu, Mötley Crüe sangat identik dengan sang drummer yang maha kontroversial yaitu Tommy Lee yang menikah dengan Pamela Anderson (yang kisah hidup selebihnya bisa dilihat di E channel TV kabel). Itu hanya dari satu personil, masih ada 3 orang lagi di band ini yang tak kalah brutal kehidupan pribadinya, hehehe.

Diluar itu semua, Mötley Crüe adalah band yang sangat bagus. Mereka memang berangkat dari tahun keemasan Glam rock, bahkan mereka bisa dibilang salah satu punggawanya yang sangat fenomenal. Kita bisa mendengar perubahan musik mereka dari album pertama mereka “Too fast for love (1981)” sampai album terbaru mereka “Saints of Los Angeles (2008)”.

Untuk saya pribadi, album mereka yang paling fenomenal adalah “Dr.Feelgood”  yang dirilis pada tahun 1989 dan berhasil menjadikan mereka salah satu band terbesar kala itu.

Mötley Crüe adalah salah satu band yang menjadi influence kita and you will know it if you listen to them.

~ Iman Putra Fattah (Raksasa) ~

This slideshow requires JavaScript.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s