Slice of your Pie (an introduction)

Posted on

Sepenggal kalimat diatas kita ambil dari lagu Mötley Crüe. Tidak ada maksud apa-apa, hanya sepertinya cocok untuk kita jadikan tema pembahasan yang mulai akan kita sosialisasikan, hehehe.

Jadi, apa maksudnya? Slice of your pie adalah istilah yang artinya kira-kira saling berbagi (dalam arti yang lebih luas). Nah, disini kita hendak melakukan sedikit rekomendasi atau membahas musik-musik lama yang menjadi referensi bermusik kita, atau musik yang terlupakan termakan zaman dan trend.

Raksasa adalah band yang terbentuk dari orang-orang yang sudah cukup lama malang melintang di musik. Dari berbagai macam referensi dan background bermusik kita, tentu sangat menyenangkan untuk mengingat kembali referensi awal kita masing-masing. Yah, semacam back-to-basic dan introspeksi diri dan kembali ke fitrah lah, hehehe. Kebetulan, kita berangkat dari era yang sama yaitu besar di tahun 80-an akhir/90-an awal. Musik yang menjadi trend di kala itu adalah Glam rock, Thrash metal dan Grunge. Tidak bisa dipungkiri, kita semua besar dengan band-band itu meskipun akhirnya perjalanan bermusik membuat kita tumbuh dengan style yang berbeda, kita tidak bisa lari dari roots itu.

So, nantikan Slice of your Pie yang secara bertahap akan ditulis oleh kita disini.

~ Welcome to the Jungle ~

-Iman Putra Fattah (Raksasa)-

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s