Review album Raksasa oleh Okezone.com

Posted on Updated on

JAKARTA – Para rocker yang sudah menjalani jam terbang tinggi di blantika musik Indonesia, mereka membentuk grup band bernama Raksasa. Mereka mengisi kekosongan warna musik yang mereka usung, dan siap ‘menjangkiti’ manusia Indonesia masuk melalui indera pendengaran.

Band yang digawangi oleh Pepeng (drum), Adi Cumi (vokal), Iman Fattah (gitar), Bonny Sidharta (bass), dan Adrian Adioetomo (gitar) resmi meluncurkan album perdana yang bertajuk Raksasa (self title). Mereka sebelumnya sudah menyebarkan dua single berjudul Insomnia dan Pesawatku Delay.

Dalam album tersebut, terdapat sembilan lagu berirama rock, meskipun lagu-lagunya lebih banyak yang bertempo cepat, bukan berarti lagu-lagu mereka sulit untuk dinikmati. Seperi rilis dalam rilisnya, Senin (12/12/2011).

Simak saja lagu yang berjudul Seribu Tawon, lagu ini musiknya begitu asik dan terdengar sangat santai tanpa hentakan melodi yang berpacu, meskipun ditengah lagu bercampur nada yang sedikit gelap. Lirik yang tertuang dalam album ‘Raksasa’ ini juga berbicara tentang keadaaan sosial yang terjadi disekitar kita, seperti pada lagu Kota Dosa dan Pesawatku Delay.

Lalu simak juga lagu Nyalakan Apimu dan Taklukan Dunia, musiknya mampu memberikan semangat. Selain itu, lagu Badai Antariksa, Diculik Ke Surga, dan Vampir Betina. (tre)

Original link

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s